#Curhat

[Curhat][bleft]

#tekno

[Tekno][twocolumns]

#Gratisan

[#Gratisan][twocolumns]

technology

Psipon3 | Bypass Situs InetSehat dan Internet Gratis Tanpa Kuota

Sobat Pinter, Artikel ini ane terbitin dari teman ane yang berjasa banget untuk menghidupkan blog ini. Sobat pinter bisa mengunjunginya di isfa.me. Langsung saja ke artikel tentang Psipon3. Sebelumnya, sobat semua tau gak Psipon ?? Psiphon 3itu alat pengelakan yang dibuat oleh Perseroan Psiphon.Inc dengan memanfaatkan VPN, SSH+, dan SSH dan teknologi  HTTP Proxy. Tujuannya yaitu memberikan Sobat semua akses ke konten Internet tanpa sensor. Cocok yang suka buka F*kku.net :v.
Psiphon3 sangat mudah digunakan sob, tinggal buka Aplikasinya dan tunggu. Dan lebih kerennya lagi, Aplikasi ini MultiPlatform yaitu melalui Windows dan Android bahkan kalau beruntung bisa browsing dan download Gratis all Operator ^_^. Psiphon3 ini juga dirancang untuk memberikan sobat akses bebas untuk konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda, dan tidak boleh dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan online. karena ini tidak menyamarkan indentitas anda. 
Bagaimana cara menggunakan di Android?
Bahan dan Cara Membuat :

  • Bahannya hanya Peraangkat Android dan Aplikasi Psiphon3.apk
  • Lalu Instal dan Buka aplikasi psiphon3. lalu pilih “Tunnel Whole Device”
  • Maka psiphon akan otomatis merespon dan memulai mencari server (proxy).
  • Jika proxy sudah ditemukan, maka icon psiphon menjadi biru dan sudah aktif



Untuk Windows:

Bahan dan Langkahnya:
  • Buka Aplikasi psiphon (di windows 7/8/8.1 jalankan dengan Run As Administrator) lalu atur konfigurasinya seperti dibawah ini.
  • Tunggu proses pencarian proxy psiphon. Jika iconnya sudah hijau (centang) berarti proses pencarian proxy sudah selesai dan psiphon akan otomatis mengkonfigurasi proxy di windows yang kita gunakan.


Tambahan : Kalau sobat ingin mengkonfigurasi proxy di browser secara manual, nonaktifkan terlebih dahulu UserSkipProxySettings di Registry Editor, dengan cara:
PERINGATAN ! HATI HATI SAAT BERMAIN DAN MENGOPERASIKAN REGISTERY EDITOR (REGEDIT) RESIKO DITANGGUNG SENDIRI
Pertama,Tekan Win+ R dan Ketik "Regedit",
Lalu Buka Key > HKEY_CURRENT_USER => Software => Psiphon3 => UserSkipProxySettings. Ubah
 valuenya menjadi 1
Lalu set proxy di browser & di downloader (IDM/XDM) dengan:
Proxy : 127.0.0.1
Port: 8080
Selesai, Cukup melelahkan memang. Ingat juga, Beda tempat beda rasa. Bisa jadi ditempat anda bisa tidak bekerja. Oiya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Daeng Isfa yang telah memberikan tutorial ini. Jangan lupa kunjungi Situs daeng isfa di isfa.me karena ada trik yang menarik dan langka ^_^

Sekian,
Salam Pinter

No comments: