#Curhat

[Curhat][bleft]

#tekno

[Tekno][twocolumns]

#Gratisan

[#Gratisan][twocolumns]

technology

Cara Naikan Trafik Blog Dengan Cepat

Sob, blog ini dibuat baru2 ini dan belum ada 2 bulan. Namun, dengan sedikit ketekunan dan sedikit kesabaran, Blog ini banyak Viewer yang mayoritas dari Indonesia,Thailand,Malaysia dan AS. Terima Kasih telah mengunjungi Pietr Story. Ane ga tau gimana mereka yang luar indonesia dan malaysia terus pantengin Blog ane, atau mereka hanya orang indonesia yang menggunakan proxy luar. entahlah, namun ane disini bakalan berbagi informasi dan pengalaman untuk menaikan trafik blog. 
Ini sudah ane alamin dan hasilnya memang nyataa, ane bisa dapet viewer minimal 40 Orang/Hari. itupun baru minimal sob. Jadi penasaran bagaimana caranya ?? Yo Cek ke TKP

A. Menghubungkan AutoPost di Google+
Ya, Google+ sekarang mulai banyak pengguna aktif. dan Google+ paling populer dengan fitur Hashtagsnya/Tag Post. Sehingga, ketika misal kita posting tentang android, maka otomatis Google+ mengumpulkannya menjadi satu dengan Postingan yang sama Berikut Step by Stepnya :


  • Silahkan sobat masuk ke akun Google Plus sobat.
  • Setelah sobat masuk ke akun Google Plus sobat, silahkan sobat masuk pada menu "Profil" yang ada di sebelah kiri dasbor akun Google Plus sobat dan pilih menu "Tentang".
  • Setelah itu silahkan sobat cari kotak yang bertuliskan "Tautan", kemudian klik Edit.
  • Akan muncul tampilan baru seperti gambar di bawah ini. Silahkan sobat klik tulisan "Tambahkan Tautan khusus" masukan Nama Blog dan URLnya. Lalu klik "simpan".
  • Selesai deh. Untuk memeriksa apakah blog sobat sudah terhubung denganProfil Google Plus sobat silahkan klik disini dan masukan Url blog yang tadi sobat hubungkan dengan Profil Google Plus sobat. Jika berhasil maka tampilannya akan seperti ini

B.  Menggunakan Media Sosial 

Ini cara paling ampuh kedua sob, berbagi dengan teman teman di facebook.twitter,linkedIn,dll. Namun, sungguh rumit bila kita harus login dan Copy Paste satu persatu. Beruntunglah terdapat situs Hootsuite
Hootsuite adalah Layanan web yang berguna untuk posting kesemua jejaring sosial dan halaman dengan 1X postingan saja di situs tersebut. Sungguh Menghemat Kuota dan Waktu kan sob ?? 
Untuk Fitur Gratis, Terbatas hanya untuk 5 macam pilihan dari berbagai Plaform.

Berikut Step by Stepnya


1. Daftar/Sign Up ke www.Hootsuite.com
2. Jika sudah dikonfirmasi, Login ke Hootsuite.com, dan akan mendapati tampilan berikut:
[Tampilan Sisi Kiri]
Klik Icon Hootsuite, seperti dalam lingkaran biru ini.


3. Klik Add Social Network untuk menambah social media



4. Dalam contoh berikut kita memilih Facebook, Anda juga bisa menambahkan Twitter dsb, asalkan 1 per satu. Klik "Connect", dan Anda akan dikondisikan untuk Login social media yang dipilih. Kalu sudah, klik submit.


5. Akan muncul Facebook Profile, Fanpage Facebook, dan Facebook Group. Centang (Klik tanda "+" ) yang Anda pilih, sehingga Anda dapat memilih mana yang kira-kira nanti postingan  Anda (yang akan rutin dikelola) akan masuk ke situ. Anda dapat men-centang atau tidak pada "Automatically add Tab" [Lihat Pojok Kiri Bawah]. Centang untuk menganalisa postingan. Klik Finish.


6. Jenis yang tadi dipilih maka akan muncul 


7. Jenis-jenis di atas akan muncul juga di baian atas (Tempat Anda menulis postingan). Untuk memulai memposting status, tuliskan saja pada compossed message, centang akan diposting kemana status tersebut. Untuk supaya postingan tersebut dijadwal, klik icon tanggal, atur waktunya, dan klik "schedule". Jika Akan memposting saat itu juga, tidak usah klik icon tanggal, dan langsung klik "Send Now".



Cara Menganalisa Jadwal Status Social Media 

Menganalisa itu sangat penting, kita akan menyingkat waktu dengan kita mempersiapkan misalkan 100 Status untuk 10 hari. Maka akhirnya kita bisa tidur pulas tanpa terus-terusan di depan laptop.

1. Klik "Streams" pada icon sisi kiri, di bawah icon hootsuite dari POIN 1 di atas.
2. Klik Tanda Plus "+" yuntuk menambah Tab [Tab yang nantinya akan kita lihat dari situ status yang dijadwal]. Berinama Tab itu, misalkan "Jadwal Status", lalu klik "Add streams".

3. Klik Social Media yang dipilih. Lihat POIN 2 dibawah ini, pilih yang kamu kehendaki ingin dilihat jadwal postingan yang akan masuk ke social media nyang dipilih. Langkah terakhir, pilih "Schedule Message" dengan klik "add stream".


4. Nah, postingan yang dijadwal akan terlihat pada Tab yang baru saja kamu buat.



C. Link Exchange

Ya, Fitur ini banyak dimanfaatkan untuk bertukar link, jadi kerjanya seperti misalkan Visitor Blog ane liat2 di blog ane, trus ada box link exchange. otomatis Viewer penasaran dan mengunjungi situs tersebut. Alhasil bisa menaikan SEO blog. Banyak cara untuk membuat link exchange salah satunya menggunakan Gadget "DAFTAR LINK" pada Blogger

Mudah bukan!!! sekian dulu untuk postingan ane kali ini sob, semoga bisa manmbah wawasan sobat pinter semua,,,."Jangan Pernah Ragu Untuk Mencoba,Karena tanpa mencoba, kita tidak akan bergerak maju " 


Salam !

No comments: