#Curhat

[Curhat][bleft]

#tekno

[Tekno][twocolumns]

#Gratisan

[#Gratisan][twocolumns]

technology

Dukungan GLBT (Gay Lesbian Biseksual dan Transgender) Mulai Bermunculan dikalangan Artis Luar




Assalamualaikum Wr Wb
Sobat Pinter, ane makin gak masuk akal sama dunia ini. Bukannya semakin modern semakin maju pemikirannya, eh malah makin kebelakang. Kenapa ? sesuai judul yang ane tulis, saat ini Dukungan GLBT (Gay Lesbian Biseksual dan Transgender) Mulai Bermunculan
dikalangan Artis Luar.Sebenarnya, Kasus ini suah ada sejak jaman Nabi Luth AS.  Nabi Luth ‘alaihissalam mengajak penduduk Sodom untuk beriman dan meninggalkan perbuatan keji itu. Beliau berkata kepada mereka,
Mengapa kamu tidak bertakwa?”– Sesungguhnya aku adalah seorang Rasul kepercayaan (yang diutus) kepadamu,–Maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.–Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semeta alam.–Mengapa kamu mendatangi jenis laki-laki di antara manusia,– Dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Asy Syu’ara: 160-161) 
 Maka sah sah saja kan ane ngomong pemikiran orang orang mulai kebelakang. Seperti yang ane jumpai baru2 ini, Ceritanya gini,...Ane kan memang penggila musik barat apalagi yang Dance,DJ,rap,Hiphop atau yang Beat dan Trend sekarang dengan nada AMBEREGUL, BAHREWAY BAHREWAY. wkwkwk
Demi Lovato saat Tour Konser (Kapanlagi.com)
oke kembali lagi ke topik, jadi ane nulis ini diantara sobat Pinter karena ane baru saja dapet nasib apes karena ane baru aja beli Album DEMI dari Demi Lovato di iTunes dengan bonus 1 M4V (Video Clip) dari Trek "Really Don't Care" Dan spontan ane ngeliat MVnya dan Alangkah Pedih Mata Ane pas ngeliat MVnya pertama kali karena Video klip dari Demi Lovato ini karena kesan pertama aja udah ada tulisan HOMO is SIN. Trus pada kaya orang2 "Demo Turunkan Harga Sembako" . Dari tulisan itu ane langsung KEPO ngubek2 mbah google untuk cari kebenaran dari Opini di otak ane, dan ternyata BENAR. Demi Lovato Memberikan dukungan kepada Kaum GLBT. Berikut kutipan yang diucapkanya saat diwancarai Media Internasional


Salah satu teman baik ku adalah seorang gay. Dia ingin sekali orientasi seks-nya diakui dan didukung oleh seseorang. Jadi aku bilang, 'Tentu saja aku mendukung'.Demi Lovato

 Nih yang mau ke TKP MVnya :




Miris memang, namun kita mau bagaimana ? Petisi Online ? ah sudah terlanjur sob. Atau ane cuma ngoceh tanpa bukti ?? Silahkan Dicek Linknya :D
Link : Kapanlagi.com (Link)

Entahlah, Sebagai orang yang beriman kita harus menjauhi sifat2 buruk tersebut, Sesuai petunjuk dan Ajaran Alquran dan Al Hadist. Mungkin Sekian dri ane Sobat Pinter.

Wassalamualaikum Wr Wb

No comments: